Cara Mengganti Cursor pada Blog

Diposkan oleh Dody Saduyasa Pada Sabtu, 19 Oktober 2013 0 Komentar

Sekarang aku akan share Cara Mengganti Cursor pada Blog. Memang cursor yang indah dan bagus itu menjadi idaman, tidak sedikit loh yang mengganti cursornya dengan cursor yang keren dan cocok unutk blog agar membuat blog menjadi sedikit bergaya dan menari untuk dikunjungi. Apa itu cursor? semua pasti sudah tahu itu, tetapi bagi yang belum tahu aku jelaskan sedikit saja, Cursor adalah suatu petunjuk pada monitor komputer yang ituloh yang berwarna putih berbentuk seperti panah, cursor yang itu-itu aja memang membuat kita menjadi bosan dan itulah tujuan saya memposting Cara Mengganti Cursor pada Blog karna itu cursornya perlu diganti dengan yang lebih menarik dan yang pasti membuat pengunjung blog jadi lebih senang, apalagi jika cursornya lucu akan semakin membuat blog menjadi menarik. Lalu bagaimana cara mengganti cursornya? Ikuti cara mengikuti petunjuk di bawah ini:


  • Kunjungi website penyedia cursor seperti Cursor 4U, itu adalah sebuah website penyedia cursor yang beragam jenisnya seperti animasi, DLL.

  • Kamu tinggal pilih kategori cursor yang kamu sukai, Kategori ada di samping kiri website tersebut. Contoh : kamu pilih kategori Animasi, kamu tinggal klik Animated, dan langsung pilih-pilih deh cursor kesukaan kamu yang telah mengalahkan ribuan cursor lainnya. Jika sudah ketemu cursor yang cocok dan bagus buat blog kamu tinggal ikuti contoh di bawah ini:
Contoh: Kamu suka yang, Psy-Gangnam Style Cursor, kamu tinggal klik. Dan copy script yang telah disediakan disana seperti gambar di bawah ini.


  • Setelah kamu copy, sekarang saatnya untuk kamu menempelkan scriptnya di widget. Caranya adalah :
  1. Log In Blogger dengan akun yang telah anda miliki
  2. Masuk ke Tata Letak
  3. Tambah Gadget, lalu pilih HTML/JavaScript
  4. Terus tempelkan scriptnya seperti gambar di bawah ini

    5.  Lalu Klik Simpan

Selesai sekarang anda tinggal menikmati keindahan Blog anda. Sekian tutorial tentang Cara Mengganti Cursor pada Blog dari saya, Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Terimakasih atas kunjungan dan telah membaca Cara Mengganti Cursor pada Blog .

Jika ingin menyebar luaskan artikel ini, sebarkan kepada rekan kamu melalui :

Jangan lupa tinggalkan komentar ya...!!!


Posting Komentar

-Saran dan Kritik sangat saya harapkan
-Sopan dalam berkomentar
-Jangan berkomentar yang berisi link aktif
-Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan
-Cukup itu saja. Maaf jika melanggar, saya tidak tampilkan komentarnya.

Popular Post