}); Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer | Sekedar Berbagi Bersama

Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer

Diposkan oleh Dody Saduyasa Pada Friday, November 1, 2013 2 Komentar

Haii, jumpa lagi dengan saya, namun saya kali ini posting Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer. Banyak orang ingin mencari simbol-simbol yang ada di komputernya sendiri, dan sekarang mereka tidak perlu bingung karena saya akan memberi tahu cara mencarinya. Mencari simbol yang ada dikomputer tidak susah. Tapi sekarang saya sangat susah membuka karena komputer dirumah saya terkena Virus super bandel, jadi saya sangat kesusahan. Tapi sobat sekalian jangan khawatir saya punya dua cara untuk mencari Simbol-Simbol yang di komputer, ada yang dengan cara cepat maupun dengan cara membuka-buka file yang ada dikomputer. Cara pertama adalah dengan cara cepat yaitu dengan: Klik Start (Gambar Windows yang tertera di bawah kiri pojok) >> Dibawah All Programs ada kotak tempat Search dan ketikkan Character Map >> Lalu Klik dan cari simbol-simbol yang kamu sukai Contoh gambar Character Map seperti di bawah ini:

Jika kamu telah menemukan simbol-simbol yang kamu sukai kamu tinggal klik Select dan pilih-pilih lagi simbol yang lain, jika kamu telah mengumpulkan banyak simbol-simbol saatnya kamu tekan Copy yang tertera di samping tombol Select atau dengan cara Blok dan tekan Ctrl+C. Sekarang saatnya kamu mungkin menempelkan simbol-simbolnya di status Facebook atau mungkin di tempat lain. Sedangkan cara kedua adalah dengan cara membuka-buka file dikomputer, Klik Start (Gambar Windows yang tertera di bawah kiri pojok) >> All Programs >> Accssories >> System Tools >> Character Map, Lalu Klik dan cari simbol-simbol yang kamu sukai. Jika kamu sudah mendapat simbol-simbol yang kamu senangi, kamu tinggal klik Select dan pilih-pilih lagi simbol yang lain, jika kamu telah memilih banyak simbol-simbol saatnya kamu tekan Copy yang tertera di samping tombol Select atau dengan cara Blok dan tekan Ctrl+C. Sekarang saatnya kamu mungkin menempelkan simbol-simbolnya di status Facebook atau mungkin di tempat lain.

Sekian tentang Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer yang telah saya bahas tadi. Semoga bermanfaat ya sob.

Terimakasih atas kunjungan dan telah membaca Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer .

Jika ingin menyebar luaskan artikel ini, sebarkan kepada rekan kamu melalui :

Jangan lupa tinggalkan komentar ya...!!!


+ Komentar + 2 Komentar

March 21, 2017 7:51 PM

Hallo gan sangat membantu banget nih terimakasi atas tutorialnya..symbol ini kalau masalah symbol sudah tahu.

# saya Ada satu pertanyaan nih, bagaimana caranya kalau nulis di laptop, melangkah satu baris tulisan, kaya di ponsel,contoh:
1. abcd

2. abcd

3. abcd

Seperti ini saya belum bisa nih..? Soalnya di keyped laptop tak ada tombolnya! Terimakasi.gan!

Terimakasih Warman atas Komentarnya pada artikel Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer
April 02, 2017 3:43 PM

Sederhana tapi sangat membantu nih bagi saya yang baru kenal komputer terimakasi untuk penulis..

Terimakasih Warman atas Komentarnya pada artikel Cara Mencari Simbol-Simbol Yang ada di Komputer

Post a Comment

-Saran dan Kritik sangat saya harapkan
-Sopan dalam berkomentar
-Jangan berkomentar yang berisi link aktif
-Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan
-Cukup itu saja. Maaf jika melanggar, saya tidak tampilkan komentarnya.

Popular Post