}); Cara Screenshot Gambar dan Langsung di Crop | Sekedar Berbagi Bersama

Cara Screenshot Gambar dan Langsung di Crop

Diposkan oleh Dody Saduyasa Pada Saturday, November 2, 2013 3 Komentar

Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Screenshot Gambar dan Langsung di Crop, mungkin banyak orang ingin men-Screenshot gambar tetapi screenshot yang dikomputer kita yang langsung men-Screenshot satu layar itulah yang membuat kita tidak puas dengan screenshot yang ada dikomputer kita, jangan khawatir karena saya telah tahu cara agar men-Screenshot gambar dan langsung di crop. Tidak sedikit orang yang ingin mempunya Screenshot yang seperti itu, karena setelah kita men-Screenshot gambar yang telah ditentukan kita tidak bisa memotong gambarnya ( Crop ) secara langsung , oleh karena itu sekarang saya memposting artikel ini khusus untuk pemula mungkin sekaligus untuk para pengedit gambar yang sudah ahli dan yang belum tahu cara ini. Sebenarnya banyak cara untuk men-Screenshot gambar dan Langsung di Crop, tapi saya hanya memberikan sepenggal pengalaman saya tentang screenshot ini dan sudah banyak gambar yang saya Screenshot. Cara ini memang sangat membantu Contoh : Jika anda mencari gambar di Google, anda tidak perlu lagi men-Download gambar tersebut, melainkan dengan men-Screenshot gambarnya. Juga pada saat ada gambar yang sekilas lewat dan anda tinggal langsung  klik Print Screen (Tombol yang ada di Keyboard anda). Setelah di coba-coba ternyata screenshot tersebut mempunyai banyak kelebihan Contoh menurut saya : Anda bisa menyimpan langsung gambar dan juga bisa Upload, jika anda pilih Upload pada gambar tersebut maka anda akan disodorkan Link pasif Contoh: http://prntscr.com/214z4h itu contoh gambar yang saya Upload, dan paling kerennya bisa langsung di edit wow, dengan adanya screenshot yang langsung bisa di edit ini anda tidak perlu lagi mengeditnya ke Paint atau Photoshop dan sebagainya. Ok langsung simak saja cara di bawah ini:


  1. Kunjungi http://prntscr.com/, itu sebuah website yang menyediakan Screenshot untuk anda
  2. Klik Download desktop Lightshot for free pada website tersebut
  3. Maka anda akan di sodorkan gambar seperti dibawah ini 
  4. Baca Definitions setelah membaca anda sekarang klik Accept the license and Download for windows atau secara cepat klik disini
  5. Start download dan tunggu downloadnya sampai selesai.
Sekian penjelasan tentang Cara Screenshot Gambar dan Langsung di Crop yang telah saya bahas tadi, semoga bermanfaat.

Terimakasih atas kunjungan dan telah membaca Cara Screenshot Gambar dan Langsung di Crop .

Jika ingin menyebar luaskan artikel ini, sebarkan kepada rekan kamu melalui :

Jangan lupa tinggalkan komentar ya...!!!


+ Komentar + 3 Komentar

November 02, 2013 2:19 PM

@ahmad rizal samsi hei juga, ada yang bisa saya bantu???

November 04, 2013 9:16 PM

saya kalau buat screenshot sering pakai coreldraw mas :) tapi boleh dicoba nich tutorialnya :)

Terimakasih Wahyu Eka Prasetiyarini atas Komentarnya pada artikel Cara Screenshot Gambar dan Langsung di Crop
November 06, 2013 1:13 PM

@Wahyu Eka PrasetiyariniSemoga berhasil dan dapat membantu TERIMA KASIH atas kunjungannya.

Post a Comment

-Saran dan Kritik sangat saya harapkan
-Sopan dalam berkomentar
-Jangan berkomentar yang berisi link aktif
-Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan
-Cukup itu saja. Maaf jika melanggar, saya tidak tampilkan komentarnya.

Popular Post